Jumat, 28 Agustus 2015

MANFAAT JERUK

Diposting oleh Unknown
 
Jika melihat buah yang satu ini pasti,banyak orang yang sudah tahu namanya.Ia benar,buah jeruk memang sudah sangat banyak dikenal di negeri ini.Apalagi jika sudah terbayang buahnya yang ranum dan segar sudah pasti orang ingin langsung memakannya.Nah selain banyak mengandung vitamin C,ternyata jeruk juga punya manfaat lain yaitu:

1.Jeruk menurunkan resiko terkena stroke
Menurut American Heart Association, makan dalam jumlah yang lebih tinggi dari senyawa yang ditemukan dalam buah jeruk atau manfaat buah anggur dapat menurunkan risiko stroke iskemik bagi perempuan. Mengkonsumsi jeruk dalam jumlah yang tinggi memiliki risiko 19% lebih rendah terkena stroke iskemik ketimbang wanita yang mengkonsumsi sedikit.

2.Menurunkan tekanan darah
 Mempertahankan asupan natrium yang rendah sangat penting untuk menurunkan tekanan darah, namun meningkatkan asupan kalium mungkin sama pentingnya karena efek vasodilatasinya. Menurut the National Health and Nutrition Examination Survey, kurang dari 2% orang dewasa AS tidak memenuhi asupan harian kalium sebanyak  4700 mg. Juga dari catatan, asupan kalium yang tinggi dikaitkan dengan 20% penurunan risiko kematian karena berbagai kasus.

3.Membantu menjaga sistem imun
 Jeruk merupakan sumber vitamin C yang paling tinggi dibandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Satu buah jeruk berukuran sedang dapat memenuhi sekitar 72% dari kebutuhan harian vitamin C. Vitamin C merupakan antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.  Vitamin C pada jeruk juga efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4.Mengatasi masalah sariawan
 Jika anda sedang bermasalah dengan sariawan yang membandel dan tidak kunjung sembuh, ada baiknya anda mengkonsumsi jeruk secara rutin.

5.Melancarkan pencernaan
Seperti buah pada umumnya, jeruk juga mengandung serat yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk membantu melancarkan penceraan dan BAB.

6.Mencegah kerusakan kulit
 Manfaat vitamin C sebagai antioksidan, bila dimakan dalam bentuk alami atau dioleskan, dapat membantu untuk melawan kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari dan polusi. Termasuk mengurangi keriput dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan. Vitamin C memainkan peran penting dalam pembentukan kolagen, sebagai sistem pendukung kulit.

7.Membantu progam diet
 Jeruk dapat anda gunakan dalam program diet harian anda, karena mengandung serat yang baik untuk pencernaan sehingga tidak menimbulkan kegemukan.

Nah itu tadi manfaat dari buah jeruk,bagi yang kepingin buah jeruk silahkan langsung beli karena banyak sekali manfaatnya.Terima kasih
 


1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus