Senin, 31 Agustus 2015

MANFAAT JUS JERUK

Diposting oleh Unknown
 
Jus jeruk adalah minumanyang banyak dicari orang tentu karena cepat menghilangkan haus minuman ini juga mudah didapat,tapi tahukah anda manfaat dari jus jeruk itu sendiri?Berikut ini manfaat dari jus jeruk

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    Karena kehadiran vitamin C, jus jeruk bertindak sebagai pertahanan terbaik untuk Anda melawan beberapa penyakit (seperti flu atau pilek), mempromosikan sistem kekebalan tubuh.
  2.  Untuk PenyembuhanSalah satu manfaat kesehatan atas jus jeruk adalah sifat penyembuhan. Jeruk mengandung flavonoid (seperti naringenin dan hesperidin), yang merupakan barang anti-inflamasi. Bila Anda mengkonsumsi buah lezat ini dalam bentuk mentah atau jus, flavonoid bekerja luar biasa untuk mengobati arthritis dan menyembuhkan kekakuan dan nyeri.
  3.  Menjaga Tingkat Tekanan Darah
    Jus jeruk adalah minuman yang luar biasa untuk pasien tekanan darah tinggi atau rendah. Apakah Anda tertarik untuk menemukan alasannya? Nah, minuman lezat ini mengandung sejumlah besar magnesium yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membawa kembali tingkat tekanan darah yang terganggu ke kisaran normal.
  4.  Mencegah Batu Ginjal
    Risiko pembentukan batu ginjal dapat dikurangi dengan mengkonsumsi satu porsi jus jeruk secara teratur. Terlalu banyak konsentrasi mineral dan bahan kimia biasanya hasil sebagai pengembangan batu ginjal. Jeruk nipis mengandung sitrat, yang memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mencegah gangguan ini dengan menurunkan keasaman urin. Jadi individu, yang menderita melalui kondisi yang memprihatinkan ini, harus mencakup jus jeruk segar dalam diet sehari-hari.
  5. Mengurangi Risiko Serangan Jantung.Manfaat lain terkemuka jus jeruk adalah bantuan dalam pencegahan gangguan jantung. Hesperidin adalah zat nabati yang melindungi arteri dari yang tersumbat dengan meningkatkan kesehatan sel-sel di dekatnya. Jeruk mengandung hesperidin dalam jumlah yang cukup, sehingga konsumsi satu gelas jus jeruk segar memastikan risiko yang lebih rendah dari serangan jantung.
  6.  Membantu dalam penurunan berat badan.Banyak orang percaya bahwa konsumsi rutin jus jeruk sangat membantu untuk mengurangi berat badan ekstra, mengklaim bahwa buah jeruk ini penuh dengan antioksidan, yang bertindak efisien untuk menurunkan berat badan
  7. Membuat Kulit indah & Meremajakan kulit.Sifat antioksidan dari jus jeruk membuat kulit segar, cantik dan muda tampak dengan mencegah efek penuaan. Selain itu, antioksidan dengan kombinasi vitamin C melindungi sel-sel kulit dari mendapatkan dipengaruhi oleh radikal bebas. Dengan demikian, mengambil satu porsi jus jeruk setiap hari adalah cara terbaik untuk menjaga kesegaran dan daya tarik kulit untuk waktu yang lama. Jus jeruk untuk kulit adalah berkah tanpa penyamaran sama sekali.
Nilai gizi dari jus jeruk
 Jus jeruk segar merupakan sumber nutrisi bermanfaat seperti mineral, vitamin, flavonoid dan nutrisi nabati. Ini semua nutrisi memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Konsumsi vitamin C sangat penting untuk melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Sejumlah memuaskan vitamin penting ini dapat diberikan kepada tubuh dengan mengambil jus jeruk. Kehadiran mangan, kalium, zat besi, klorin, seng, asam folat, natrium, fosfor dan pektin membuatnya lebih berharga. Dan yang paling penting kalori dalam jus jeruk adalah nol.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus